Sukses

Cedera Parah, Striker Liverpool Bakal Dirawat WAGs Super Seksi

Pacar Danny Ings merupakan model seksi asal Australia.

Liputan6.com, Liverpool - Dalam karier sepak bola, nasib striker Liverpool, Danny Ings, mungkin sedang sial dalam dua musim terakhir. Ings harus mengalami cedera panjang dalam dua musim berturut-turut.

Musim lalu, penyerang asal Inggris ini mengalami cedera lutut yang membuat dia absen satu musim. Musim ini Ings menderita cedera yang sama dan mesti naik meja perawatan minimal enam bulan.

Simpati berdatangan kepada mantan pemain Burnley ini. Namun, sebelum begitu sedih atas derita yang menimpa Ings, mungkin para lelaki mesti berpikir ulang.

Seperti dilansir Caught Offside, Ings diketahui memiliki kekasih cantik dan seksi bernama Georgia Gibbs. Wanita asal Australia tersebut berprofesi sebagai model pakaian dalam.



Foto-foto seksinya kerap terpampang di sejumlah majalah pria dewasa. Georgia memiliki rambut pirang dan lekukan tubuh menawan.

Selama Ings menjalani pemulihan cedera, ia tentu mendapat perhatian lebih dari Georgia. Ings boleh jadi akan sangat bersemangat menjalani perawatan ketika didampingi wanita jebolan Australia Next Top Model ini.

Di media sosial Instagram, Georgia juga sering memamerkan foto-foto seksinya. Fotonya bersama Ings juga terlihat, dan wajah penyerang berusia 24 tahun itu tampak semringah bersama Georgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini