Sukses

Top 3 Berita Bola: Menanti Aksi Lilipaly Bersama Timnas

Timnas Indonesia tiba di Hanoi, pada Minggu (5/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam di Hanoi, Selasa (8/11/2016) mendapat atensi yang luar biasa dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Skuad Garuda tiba pada Minggu (5/11/2016).

Pada laga uji coba tandang kedua jelang Piala AFF, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl bakal menurunkan Stefano Lilipaly. Gelandang naturalisasi itu baru saja bergabung dengan Timnas Indonesia.

Selain itu, ada berita lainnya yang mendapat atensi besar dari pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola hingga Senin (7/11/2016) sore WIB:

1. Baru Tiba, Lilipaly Akan Dimainkan Saat Timnas Lawan Vietnam

Stefano Lilipaly. (twitter Persija)

Stefano Lilipaly telah bergabung dengan skuat Timnas Indonesia di Hanoi, Vietnam, hari ini (6/11/2016). Gelandang naturalisasi asal Belanda ini bahkan sudah mengikuti sesi latihan tadi sore di Lapangan Youth Football Training Centre (YFTC).

Timnas Indonesia telah tiba di Hanoi, kemarin malam (5/11/2016) dan menginap di Hotel Grand Plaza Hanoi. Tim Garuda bakal menghadapi Vietnam dalam laga uji coba pada 8 November 2016. Baca selengkapnya di sini.

2. Jelang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Perbaiki Kualitas Passing

Timnas Indonesia. (PSSI)

Sejak tiba kemarin (5/11/2016) malam di Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia langsung menjalani latihan di Lapangan Youth Football Training Centre. Hal itu dilakukan demi persiapan menghadapi Vietnam dalam laga uji coba, Selasa (8/11/2016).

Pelatih Timnas, Alfred Riedl telah memiliki menu latihan khusus bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Evaluasi tim terus dilakukan, terutama sejak hasil imbang 0-0 kontra tuan rumah Myanmar pada 4 November lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. Ibra-Pogba Tampil Gemilang, MU Sikat Swansea

Manchester United menang 3-1 atas Swansea City. (Reuters)

Manchester United (MU) sukses meraih poin penuh atas Swansea City, Minggu (6/11/2016) di Liberty Stadium. Setan Merah menang dengan skor 3-1.

Bermain di kandang lawan tidak membuat MU tampil bertahan. Sejak menit pertama Wayne Rooney dan kawan-kawan langsung mengambil inisiatif serangan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini