Sukses

Tragis, Mantan Bek Handal Arsenal Terancam Kehilangan Kaki

Legenda Arsenal ini selama bertahun-tahun berjuang melawan kecanduan minuman keras

Liputan6.com, London - Nasib legenda Inggris Kenny Sansom, sungguh tragis. Mantan bintang Arsenal ini, terancam kehilangan kaki saat dirinya tengah berjuang melawan kecanduan minuman keras.   

Kehidupan Sansom memang sempat hancur lebur gara-gara kesukaannya dengan minuman beralkohol. Sansom sendiri pernah menyebut, bahwa dirinya telah kalah bertarung melawan alkohol dalam tiga dekade terakhir.

Eks bek kiri hebat bersama Inggris dan Arsenal itu, mungkin kehilangan kakinya karena infeksi.  Kini ia terpaksa harus menghabiskan malam di Rumah Sakit Farnborough

Dokter telah mengatakan kepada pria berusia 54 tahun ini, bahwa tulang di kaki kirinya yang terkenal itu, terkena terinfeksi.

The Sunday Mirror melaporkan, bahwa Sansom, yang pernah bermain 86 caps untuk negaranya itu, khawatir kehidupannya bisa berakhir di kursi roda.

Seorang sahabatnya Tom Bell, 34, mengatakan: "Kenny berada di tempat yang benar-benar buruk dari menit ke menit. Dia minum tiga atau empat botol anggur putih kering sehari dan sedang berjuang untuk mengatasi hidupnya.

"Kini, dia mendapat infeksi di bagian bawah kakinya."

Sansom, yang juga pernah membela Everton, Crystal Palace, Newcastle United, dan Queens Park Rangers, sudah kehilangan segalanya gara-gara alkohol. Harta kekayaan senilai 5 juta pound habis. Termasuk rumah mewahnya yang bernilai 1 juta pound. Semuanya ludes karena alkohol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini