Sukses

Reaksi Ibrahimovic Gagal Bela MU Lawan Arsenal

MU bakal menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 19 November mendatang.

Liputan6.com,Manchester - Zlatan Ibrahimovic sangat kecewa karena harus absen di laga penting Manchester United vs Arsenal pada 19 November mendatang. Striker jangkung ini tak bisa main karena mendapatkan akumulasi kartu kuning di laga melawan Swansea City akhir pekan lalu.

Ibrahimovic memang mencetak gol di laga MU lawan Swansea City yang berakhir dengan skor 3-1 itu. Dia mendapatkan kartu kuning setelah berjibaku dengan Leroy Fer.

Striker asal Swedia ini pun meminta maaf atas keteledorannya sehingga mendapatkan kartu kuning kelima.

"Saya minta maaf tak bisa main untuk laga berikutnya. Saya berharap tak mendapatkan kartu karena saya sangat ingin bermain lawan Arsenal," ujarnya seperti dikutip Mirror.

"Tapi saya harus percaya kepada rekan-rekan saya dan tim. Saya yakin mereka bisa tampil bagus tanpa saya," ucapnya, menambahkan.

Sementara itu, Manajer MU Jose Mourinho memastikan jika Ibrahimovic memang sangat berguna untuk MU. Ibra, disebutkannya, sudah membungkam semua kritik.

"Seorang striker yang tidak cetak gol tapi melakukan segalanya itu sangat penting untuk tim. Ibra sempat tidak cetak gol, tapi dia melakukan yang lain," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini