Sukses

Ini Gaji Fantastis Ronaldo Usai Diikat Madrid Hingga 2021

Ronaldo mendapatkan bayaran yang wah bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo pada Senin (7/11/2016). Ronaldo bakal terus bersama Real Madrid hingga 2021 mendatang.

Dengan kontrak baru ini, Ronaldo pun praktis mendapatkan gaji baru. Seperti dilansir Mirror, Ronaldo digaji 500 ribu pounds (Rp 8,1 Miliar) per pekan. Wow!

Meski bakal berusia 36 tahun saat kontraknya dengan Madrid habis, tapi Ronaldo berambisi untuk tampil 5 tahun lagi atau hingga berusia 41 tahun. Maka itu, kontrak anyar itu bukan yang terakhir untuk dirinya.

"Saya ingin bermain hingga usia 41 tahun. Saya bertemu Alfredo Di Stefano di sini yang bilang kepada saya," terus bermain seperti juara, Anda pemain terhebat," ujarnya.

"Saya ingin terus cetak sejarah dan saya yakin masih bisa cetak gol dan memenangkan trofi bersama klub terbaik di dunia."

Ronaldo memang mendapatkan segalanya bersama Real Madrid. Di klub berjulukan Los Blancos ini, Ronaldo mendapatkan satu gelar La Liga, 2 gelar Liga Champions, 2 Piala Raja, piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini