Sukses

Cara Unik Luis Suarez dan Istri Tetap Romantis

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez punya cara unik agar bisa tetap romantis dengan sang istri, Sofia Balbi. Bukan dengan cara jalan-jalan dan mencari tempat yang romantis, tapi dengan cara membuat tato.

Ya seperti yang terlihat dari posting instagram Luis Suarez, kedua sejoli ini mentato jari manis masing-masing dengan gambar singa. Sesuatu yang tidak lazim memang, tapi gambar tato di jari manis ini seakan membuat keduanya terikat.

Seperti cincin kawin, tato gambar singa di jari manis seakan ingin menunjukkan jika keduanya punya kecocokan dan satu hati. Simak saja pesan di bawah foto Suarez. Striker Barcelona ini ucapkan kata-kata yang indah dan manis.

"Bersama-sama, kita berjuang mengejar mimpi kita. Saya cinta kamu," bunyi tulisan di bawah gambar postingan Suarez di instagram.

Postingan ini keluar tepat setelah Suarez cetak gol kemenangan ketika Barcelona hajar Sevilla 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • WAGS cantik