Sukses

Rencana 'Gila' Mourinho untuk Pemain MU di Hari Natal

Apa rencana Mourinho untuk pemain MU di hari natal?

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Boxing Day atau satu hari setelah Natal di Liga Inggris memang masih lama. Namun Jose Mourinho sepertinya sudah punya rencana apa saja yang harus dilakukan pada momen-momen supersibuk itu.

Seperti dilansir The Sun, Mourinho sudah menyiapkan rencana "gila" buat pemain Manchester United. Salah satunya, tetap menyuruh pemain berlatih di hari Natal, sebelum akhirnya gelar makan siang bersama di hotel.

Acara makan siang digelar di Hotel Lowry, tempat Mourinho dan stafnya menginap sejak awal musim. Pemain bakal makan siang dengan empat macam sajian seharga 120 pound, sebelum akhirnya makan dengan sampanye.

Ini berarti kali kedua pemain MU tak mendapatkan libur maksimal di hari Natal. Tahun lalu di era Louis van Gaal, pemain juga nyaris dapatkan libur.

Itu setelah Van Gaal mengubah pikirannya sehingga libur dibatalkan di hari Natal. Di boxing day, MU bakal berjumpa dengan Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.