Sukses

Daniela Ospina, Atlet Voli Cantik Istri James Rodriguez

Daniela dan James Rodriguez sudah menikah sejak 2011.

Liputan6.com, Madrid - Kiprah James Rodriguez bersama Real Madrid memang tengah menurun. Ia tak lagi jadi pilihan utama di lini tengah. Namun James tak perlu gusar. Pasalnya, ia memiliki istri cantik, Daniela Ospina yang membuatnya betah di rumah.

James menikahi Daniela pada 2011. Keduanya telah dikaruniai satu anak perempuan bernama Salome. Meski terhitung pasangan muda, rumah tangga James dan Daniela sepi dari gosip dan isu pertengkaran.

"Saya selalu membuat ruang untuk aktivitas kami yang berbeda. Terkadang, kami butuh ruang: Dia dengan sepak bola dan Playstation juga anjing. Saya dengan voli, aktivitas di pusat kebugaran dan studi saya," ujar Daniela seperti dilansir Fabwags.

 

Gracias por ser mi amiga incondicional 👭 un buen partido ! Dia de deporte 🏁

A photo posted by Dani 👯Salomé (@daniela_ospina5) on


Selain sebagai ibu rumah tangga, Daniela diketahui merupakan atlet voli profesional. Ia sempat bermain di tim Antioquia di Kolombia. Ia juga tercatat sebagai pemain voli Madrid dengan nomor punggung sama seperti James, 10.

Daniela membuat debutnya pada Januari 2015. Sejak saat itu, ia jadi andalan tim voli wanita VP Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adik David Ospina

Menariknya, Daniela adalah adik dari kiper Arsenal serta rekan James di timnas Kolombia, David Ospina. Berkat Ospina pula, Daniela dan James bisa menikah.

Ospina menceritakan, ibunya sebetulnya tak setuju jika Daniela harus bersuamikan seorang pemain bola. Namun berkat bantuan Ospina, hubungan Daniela dan James sampai ke pernikahan.

Daniela Ospina dan James Rodriguez  (Istimewa)

"Saya harus banyak membantu karena keluarga kurang setuju. James mencuri hati adik saya, tapi saya harus membantunya menyesuaikan diri dengan keluarga saya," ujar Ospina seperti dilansir 101 great goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.