Sukses

Gundogan: Sane Pemalu dan Butuh Waktu di City

Sane gabung City dari Schalke 04 di bursa transfer lalu. Sejauh ini, ia belum menjadi pilihan utama Manajer Pep Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengaku yakin kompatriotnya Leroy Sane akan sukses di Etihad. Ia juga meminta fans bersabar terhadap pemain 20 tahun itu.

Sane gabung City dari Schalke 04 di bursa transfer lalu. Sejauh ini, ia belum menjadi pilihan utama Manajer Pep Guardiola. Sane baru empat kali menjadi starter.

Adapun Gundogan yang juga baru pindah ke City, langsung menjadi pilihan utama Guardiola. Mantan pemain Borussia Dortmund itu bahkan sudah mencetak lima gol dalam 11 penampilan.

"Rasanya normal Sane masih berusaha untuk beradaptasi di Manchester City," kata Gundogan kepada Kicker.

"Aku pikir Sane memiliki karakter dan kepribadian untuk mengatasi situasi ini. Ia yakin dan sangat menyadari kualitasnya."
Leroy Sane (Mirror)
"Anda dapat melihat bahwa ia masih sedikit pemalu, tapi dia baru 20 tahun. Aku melalui situasi yang sama ketika bergabung dengan Dortmund dari Nurnberg. Jadi, aku tahu bagaimana perasaannya."

Gundogan yakin, Sane akan segera mengeluarkan potensi terbaiknya di City. "Aku memberinya semua dukungan yang dia butuhkan," Gundogan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.