Sukses

Pelatih Italia Ingin Bicara 4 Mata dengan Balotelli

Balotelli berhasil bangkit bersama Nice musim ini. Ia telah menciptakan enam gol dalam enam pertandingan.

Liputan6.com, Roma - Pelatih Tim Nasional Italia Giampiero Ventura mengatakan, pintu Gli Azzurri terbuka bagi siapa pun, termasuk Mario Balotelli. Namun, sebelum memanggil Super Mario, Ventura ingin bicara empat mata dengan pemain 26 tahun itu.

Balotelli berhasil bangkit bersama Nice musim ini. Ia telah menciptakan enam gol dalam enam pertandingan. Ventura pun membuka peluang Super Mario kembali ke Timnas.

"Dua bulan yang lalu, Balotelli sempat tak bermain selama 1,5 tahun. Anda tidak bisa tiba-tiba mengubah sejarah dalam dua bulan. Tapi dia menjadi bagian penting di Nice," kata Ventura di situs FIFA.
Mario Balotelli (101greatgoals)

Balotelli sering membuat masalah di luar lapangan. Hal inilah yang menjadi penghambat kariernya di Inter Milan, Manchester City, AC Milan dan Liverpool.

"Saya belum pernah mendengar kemampuan teknis Balotelli dipertanyakan, tapi Anda harus mempertimbangkan aspek-aspek lain dari dia."

"Saya akan bicara dengan dia untuk memahami keinginannya. Kami terbuka untuk memanggil siapa pun," Ventura menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.