Sukses

Henderson: Lini Serang Liverpool Kelas Dunia

Kapten Liverpool itu mengaku kagum dengan permainan Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool Jordan Henderson memuji lini serang timnya yang diisi Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Ketiganya, kata Henderson, merupakan pemain kelas dunia.

Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris saat ini. The Reds juga berhasil mencetak 30 gol hanya dalam 11 pertandingan. Pujian pun banyak berdatangan kepada lini serang Liverpool, salah satunya dari Henderson.

"Mereka (Coutinho, Firmino dan Mane) adalah pemain kelas dunia," kata Henderson di Mirror.

"Pemahaman mereka tentang permainan, tidak hanya bergerak maju, tetapi juga kerja keras untuk tim dalam hal menekan dan memenangkan bola sangat bagus di lapangan."

"Mereka juga membantu tim bertahan. Mereka bertiga fantastis dan ketika maju, mereka tak terbendung."
Liverpool (Reuters / Phil Noble)
Kombinasi Coutinho, Firmino, dan Mane telah menyumbangkan 16 gol untuk Liverpool musim ini. Henderson pun mengaku selalu siap membantu ketiganya di lapangan.

"Aku melihat mereka setiap hari. Suatu kebahagiaan bermain bersama mereka. Tugas kami untuk memastikan perlindungan ketika mereka bergerak maju dan mengekspresikan diri."

"Sebagai sebuah tim, aku merasa kami memiliki banyak kualitas dan ketiganya sungguh brilian dalam beberapa pekan terakhir," Henderson mengakhiri.

Liverpool kini mengoleksi 26 poin di singgasana. The Reds unggul satu angka atas Arsenal di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

Video Terkini