Sukses

Absen Lawan Arsenal, Ibrahimovic Minta Maaf

Striker Manchester United tidak bisa tampil lawan Arsenal karena akumulasi kartu kuning.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic minta maaf kepada para penggemar Manchester United. Penyerang asal Swedia itu menyesal karena tidak bisa tampil saat skuat Setan Merah menjamu Arsenal di Old Trafford pada lanjutan Premier League, 19 November mendatang.

Ibra absen karena akumulasi kartu kuning. Dia menerima kartu yang sama untuk kali kelima saat tampil pada pertandingan melawan Swansea City, Minggu (6/11/2016). Dalam laga ini, Setan Merah berhasil mengalahkan Swansea dengan skor 3-1 .

"Kamu tahu? "Anda tahu? Setiap kali saya berusaha memainkan peranku dengan bermain kuat dan melakukan tackle, atau apapun itu, saya dapat kartu kuning," kata Ibrahimovic seperti dilansir irishexaminer.com.

"Saya tidak tahu seperti apa penjelasannya sebab saya pikir saya terlalu lelah dan saya tidak mendengar mereka (wasit Neil Swarbrick). Seperti itu kejadiannya. Di Inggris sepak bola keras dan kasar," beber mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu.

Sebenarnya Ibrahimovic tampil memukau saat bertemu Swansea Minggu kemarin. Sempat mandul pada enam laga sebelumnya, Ibra berhasil memecah kebuntuan saat bertemu Swansea dan mengemas dua gol. Satu gol Setan Merah lainnya lahir dari kaki pemain termahal di dunia, Paul Pogba. Sementara satu-satunya gol balasan Swansea City lahir dari M. van der Hoorn.

Ibra pun menyesal tidak bisa melanjutkan tren positif tersebut saat bertemu Arsenal.

"Saya harus menerima itu. Saya harus profesional. Saya minta maaf saya tidak bisa tampil di laga berikutnya. Saya harap ini tidak terjadi, sebab saya ingin sekali tampil pada pertandingan itu," kata Ibra.

"Tapi saya harus mempercayai rekan-rekan dan timku dan saya yakin mereka bisa tampil baik tanpa saya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini