Sukses

Pugliara Mulai Tak Nyaman Nonton Persib di Luar Lapangan

Robertino Pugliara ingin segera kembali tampil bersama teman-temannya membela Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Robertino Pugliara mengaku sudah tak sabar tampil bersama teman-temannya. Meski, belum bisa dipastikan bisa tampil atau tidak menghadapi laga pekan ke-28 kontra Persipura Jayapura, Sabtu 12 November nanti, Pugliara sangat berharap bisa dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pugliara memang belum sebulan absen dari lapangan hijau. Dia tak bisa membela Persib masing-masing, kontra PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Gelandang Argentina ini, tak tampil karena mengalami gangguan kesehatan usai melakoni laga kontra Persegres Gresik United, 22 Oktober lalu.

Selama ini, Pugliara masih fokus mengembalikan kesehatannya dan kebugaran untuk bisa tampil 100 persen. "Sekarang sudah baik. Saya ingin cepat bergabung, tidak enak lama menonton di luar lapangan," kata pemain bernomor punggung 10, Selasa (8/11/2016).

"Kalau main saya tidak tahu harus melihat kondisi badan dan fisik saya saat latihan nanti oleh pelatih. Tapi saya ingin bermain besok. Semoga bisa main," ucap pemain yang juga pernah membela tim Mutiara Hitam ini.

Pemain yang sudah sumbang tiga gol dan assist ini, sebenarnya sangat diharapkan Djadjang untuk mengganti posisi Marcos Flores akibat akumulasi kartu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akumulasi Kartu

Persib akan menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Namun, kabar buruk menghampiri Persib, setelah dipastikan Marcos Flores, dipastikan absen.

Marcos harus istirahat setelah menerima tiga kartu kuning. Kartu ini didapatkannya masing-masing saat menghadapi Mitra Kukar, Bhayangkara FC dan terakhir melawan Persija Jakarta.

Dengan begitu, Marcos menjadi pemain Persib kedelapan yang harus absen karena akumulasi selama turnamen jangka panjang ini.

Sebelum Marcos, ada tujuh pemain yang pernah absen. Mereka adalah, Vladimir Vujovic, Hariono, Atep, Samsul Arif, Jajang Sukmara, Sergio van Djik dan Rudolof Yanto Basna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.