Sukses

Inggris Panggil Dua Pemain Debutan

Kiper Southampton Fraser Forster dan gelandang Leicester City Danny Drinkwater mengalami cedera sehingga harus absen.

Liputan6.com, London- Penjaga gawang Sunderland Jordan Pickford dan bek kiri West Ham United Aaron Cresswell berpeluang melakoni debut bersama timnas Inggris bulan November ini. Keduanya dipanggil untuk menghadapi Skotlandia dan Spanyol.

Pickford dan Cresswell awalnya terlempar dari daftar 25 skuat bayangan Inggris untuk melawan Skotlandia dan Spanyol. Namun pada hari Selasa (8/11/2016) dipanggil manajer interim Gareth Southgate kembali memanggil mereka.

Southgate menyerakan Pickford dan Cresswell karena kiper Southampton Fraser Forster dan gelandang Leicester City Danny Drinkwater mengalami cedera sehingga harus absen di dua laga internasional.

Pickford menuai pujian di musim ini. Walau Sunderland berada di dasar klasemen Liga Inggris, Pickford tetap tampil menawan. Sedangkan Cresswell bermain gemilang setelah sembuh dari cedera.

Inggris akan menjamu Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Jumat (11/11/2016). Empat hari kemudian The Three Lions mengakhiri penampilan di tahun 2016 dengan menghadapi Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini