Sukses

Selain Ibrahimovic, 4 Pemain MU Absen Lawan Arsenal

Liputan6.com, Manchesterr - Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah menang 3-1 atas Swansea City akhir pekan lalu. Namun, tantangan berat bakal dihadapi lagi MU pada laga lanjutan Liga Inggris.  

The Red Devils akan menghadapi rival kuat Arsenal di Old Trafford setelah jeda internasional. Pada pertandingan ini, MU tentunya sangat berharap bisa menaklukkan Arsenal.

Kebangkitan MU juga ditandai dengan membaiknya lagi penampilan striker andalannya Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini, sudah mengakhiri paceklik gol dengan mencetak dua gol saat skuat asuhan Jose Mourinho ini mengalahkan Swansea.

Namun, mantan bintang Inter Milan ini, dalam laga kontra Swansea menerima kartu kuning. Akibatnya, dia harus keluar dari pertandingan melawan The Gunners karena suspensi.

Ibra pun menyesal tidak bisa melanjutkan tren positif tersebut saat bertemu Arsenal.

"Saya harus menerima itu. Saya harus profesional. Saya minta maaf saya tidak bisa tampil di laga berikutnya. Saya harap ini tidak terjadi, sebab saya ingin sekali tampil pada pertandingan itu," kata Ibra.

"Tapi saya harus mempercayai rekan-rekan dan timku dan saya yakin mereka bisa tampil baik tanpa saya," ujarnya.

Dengan absennya Ibra, kemungkinan kapten tim Wayne Rooney didorong posisinya ke depan. Penampilan, mantan pemain Everton ini  mulai mengesankan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, selain Ibrahimovic, ada empat anggota skuat MU yang juga kemungkinan absen karena masalah cedera. Kebugaran Valencia, James Wilson dan duo bek tengah Smalling dan Bailly, sepertinya tidak akan pulih dalam waktu dekat

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
Artikel Selanjutnya
Pelatih MU: Ibrahimovic Bisa seperti Drogba
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU