Sukses

Mantan Pemain Chelsea dan Madrid Bakal Merumput di Liga Thailand

Pria Ghana itu akan segera resmi diperkenalkan pada pekan ini.

Liputan6.com, Bangkok- Lama tak terdengar kabarnya, Michael Essien membuat heboh dengan kemungkinan akan mencoba peruntungan bermain Asia Tenggara. Eks pemain Real Madrid dan Chelsea itu diperkirakan akan merumput di Liga Thailand.

GHANAsoccernet.com melaporkan pemain 33 tahun itu selangkah lagi akan bergabung bersama Muangthong United yang bermain di Liga Thailand.

Sebelumnya Essien dikabarkan akan bermain di Liga Australia bersama Melbourne Victory. Namun kepindahan Essien batal terjadi. Kini Essien berpaling mencoba peruntungan di Thailand.

Diperkirakan Essien telah mencapai kesepakatan personal dengan Muangthong United. Essien akan resmi diumumkan sebagai pemain Muangthong United.

Sepanjang kariernya, Essien pernah memperkuat banyak klub besar Eropa. Selain Madrid dan Chelsea, dia sempat bermain untuk Olympique Lyon, AC Milan, hingga Panathinakikos. Terakhir kali Essien bermain untuk Panathinaikos.

Essien pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris dua kali, satu trofi Liga Champions serta empat Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.