Sukses

Fans Liliyana Natsir Lolos Semifinal Sirnas Manado

SMPN 10 Manado juga berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan SMPN 1 Tomohon.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tasya Kalalo/Juliani Maringka dari SMPN 2 Airmadidi sukses antarkan sekolahnya ke semifinal Sirnas Milo School Competition (MSC) Manado usai kalahkan Windy Ginoga/Annisa Mokobela (SMPN 4 Kotamobagu) 21-13 dan 21-18, Selasa (8/11/2016). Kemenangan ini antar SMPN 2 unggul 2-1 atas SMPN 4 pada perempat final kategori beregu Sirnas MSC.

Sebanyak 16 tim beregu SMP Putra dan 8 tim beregu SMP Putri saling menunjukkan kemampuan dan strategi bulu tangkis di pertandingan hari kedua di GOR Arie Lasut Manado untuk memperebutkan Piala MILO.

"Pertandingan hari ini cukup menegangkan karena harus bertanding melawan SMPN 4 Kota Kotamobagu yang sering menang dalam pertandingan bulu tangkis," kata Juliani yang mengidolakan pebulutangkis ganda campuran, Liliyana Natsir seperti rilis yang diterima media.

"Saya sempat takut karena kalah dari Windy di partai tunggal babak pertama. Namun, berkat dukungan dan semangat dari pelatih dan orang tua, saya kembali bersemangat dan bisa mengeluarkan permainan terbaik saat bermain di partai ganda dengan Juliani," kata Tasya, menimpali.

Selain SMPN 2 Airmadidi, SMPN 10 Manado juga berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan SMPN 1 Tomohon 2-0. SMPN 1 Kota Kotamobagu juga akan masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan SMP Advent 3 Ranotana dengan skor 2-0.

Sedangkan SMPN 13 Manado berhasil mengalahkan SMP Kristen Eben Heazer 1 Manado dengan skor 2-0 dan akan bertanding di babak semifinal yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (10/11).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini