Sukses

Brasil Vs Argentina, Neymar Beri Messi Tumpangan Pesawat

Neymar memberi tumpangan kepada Lionel Messi dan Javier Mascherano dengan pesawat pribadinya menuju Belo Horizonte.

Liputan6.com, Jakarta Neymar dan Lionel Messi untuk sementara waktu akan terlibat persaingan saat Brasil melawan Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Governador Magalhaes Pinto pada Jumat (11/11/2016) lusa. Tetapi, persaingan itu tidak membuat keduanya menjadi bermusuhan.

Neymar justru memberikan tumpangan kepada Messi untuk menuju Belo Horizonte dengan pesawat pribadinya. Tidak hanya Messi, Neymar juga mengajak pemain Argentina lainnya, Javier Mascherano, yang juga rekan setimnya di Barcelona.

Neymar, Messi, dan Mascherano tiba di Belo Horizonte pada Selasa (8/11/2016) kemarin. Ketiganya berfoto bersama dengan pilot di dalam pesawat sebelum mendarat di Brasil.

Menghadapi Argentina, Brasil tengah dalam performa bagus. Skuat besutan Tite itu mencatat empat kemenangan beruntun. Hasil tersebut mengantarkan Brasil ke posisi puncak klasemen dengan poin 21 dari 10 laga.

Sebaliknya, Argentina menuai hasil kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir. Messi dan kawan-kawan hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah. Akibatnya, Argentina terlempar ke peringkat enam klasemen dengan poin 16.

"Ini kesempatan besar bagi kami untuk membuktikan kami bisa menghadapi para pemimpin," kata striker Argentina Sergio Aquero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini