Sukses

Menanti Duet Aguero dan Gabriel Jesus

Jesus sudah terikat kontrak dengan City hingga 2021. Namun, ia baru akan bergabung dengan The Citizens pada Januari 2017.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Sergio Aguero mengaku sudah gatal ingin berduet dengan wonderkid Brasil Gabriel Jesus. Akan tetapi, sebelum berduet, Aguero harus berhadapan dulu dengan Jesus sebagai lawan di lapangan.

Jesus yang membela Timnas Brasil akan menghadapi Argentina (negara Aguero) pada lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat (11/11/2016) pagi WIB.

Jesus kini adalah mesin gol Brasil. Bomber 19 tahun itu sudah melesakkan empat gol dalam empat laga bersama Tim Samba. Ia juga sukses memberikan medali emas untuk Selecao di Olimpiade 2016.
Striker Manchester City Sergio Aguero tampil pada laga melawan Southampton di Etihad, Manchester, 23 Oktober 2016. (AFP/Oli Scarff)
“Akan sangat menyenangkan melawan Gabriel Jesus,” kata Aguero seperti dilansir Mirror.

“Dia penyerang yang sangat baik dan akan menjadi rekan satu tim hebat di City,” Aguero menambahkan.

Jesus sudah terikat kontrak dengan City hingga 2021. Namun, ia baru akan bergabung dengan The Citizens pada Januari 2017.

City meminjamkan Jesus kepada klub lamanya, Palmeiras, hingga akhir tahun. Ia sudah mencetak 20 gol dalam 35 pertandingan bersama Palmeiras musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini