Sukses

Chelsea Belum Cukup Kuat Bersaing dengan Liverpool

Kemampuan John Terry dan kawan-kawan diragukan.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Chelsea Tony Cascarino menilai The Blues belum cukup kuat untuk bersaing dengan Liverpool musim ini. Ia percaya The Reds dan Manchester City masih satu level di atas John Terry dan kawan-kawan.

Chelsea sedang on fire. Sejak ganti formasi jadi 3-4-3, The Blues sukses meraih lima kemenangan beruntun, mencetak 16 gol dan tak kebobolan. Terakhir, mereka membantai Everton 4-0 di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Cascarino masih meragukan kemampuan pasukan Antonio Conte.  “Saya tidak akan mengatakan bulan lalu bahwa Chelsea jadi penantang gelar,” kata Cascarino kepada Radio City Talk.

“Tapi sekarang Conte telah mengubah formasi, yang mengangkat mereka dan dia memberi kebebasan kepada Eden Hazard, yang bisa membuat perbedaan di lapangan. Saya pikir mereka sekarang tim yang jauh lebih berbahaya.”

“Tapi, saya masih tidak tahu bagaimana mereka akan bersaing dengan beberapa tim yang sangat baik seperti Manchester City dan Liverpool.”
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Eden Hazard ke gawang Everton pada laga Premier League di Stamford Bridge Stadium, Inggris, Sabtu (11/2016). Chelsea menang 5-0 atas Everton. (Reuters/Hannah McKay)
The Blues kini berada di peringkat dua klasemen dengan 25 poin. Hazard dan kawan-kawan hanya tertinggal satu angka dari Liverpool di singgasana.

“Saya tidak yakin Chelsea bisa bersaing. Kita harus menunggu. Tapi, Everton memang benar-benar bermain buruk saat melawan Chelsea, akhir pekan lalu,” Cascarino mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini