Sukses

Hadapi Persipura, Panpel Persib Siapkan 25 Ribu Lembar Tiket

Kedua tim akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara laga kandang Persib Bandung menyiapkan 25 ribu lembar tiket untuk laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) mendatang.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, pemesanan sudah bisa dilakukan terhitung pada Rabu (9/11/2016) khusus member dan Kamis (10/12/2016) untuk umum.

Bagi bobotoh yang ingin memburu tiket laga panas ini bisa mendatangi beberapa agen resmi seperti Graha Persib, Stadion Siliwangi, PSSI Kota Bandung, PSSI Jabar, Sekretariat Viking, Viking Original Marchendise, Sekretariat Bomber.

Untuk harga sendiri, panitia membandrol Tiket Tribun VIP Utama sebesar Rp 125 ribu, Tribun VIP Barat I dan II sebesar Rp 75 ribu, Tribun Timur sebesar Rp 50 ribu serta Tribun Utara dan Selatan Rp 40 ribu.

"Untuk catatan, kita tidak menjual tiket di stadion," kata dia.
Persipura Jayapura vs Persib Bandung (Indonesiansc.com)
Lebih lanjut Budhi menegaskan jika pihaknya beserta kepolisian bakal melakukan tindakan tegas kepada bobotoh yang membawa flare, kembang api, petasan dan beberapa barang yang dilarang seperti benda tajam.

"Kita akan lakukan pengamanan ketat dan petugas akan menindak lebih tegas dan keras karena tentunya akan merugikan Persib," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini