Sukses

Fithri Syamsu, Si Seksi dalam Balutan Jersey Juventus

Dengan wajah cantik serta feminim, ada juga cewek yang gemar main futsal. Dia adalah Fithri Syamsu.

Liputan6.com, Jakarta - Futsal identik dengan olahraga khusus cowok. Maklum saja, futsal menuntut agresivitas tinggi, menguras keringat, dan rentan benturan fisik yang berujung cedera.

Tetapi, bukan berarti kaum hawa tidak menggeluti olahraga yang dimainkan di lapangan dengan ukuran panjang 25-43 m dan lebar 15-25 m itu. Dengan wajah cantik serta feminim, ada juga cewek yang gemar main futsal. Dia adalah Fithri Syamsu.

Cewek yang satu ini sangat seksi, feminim, dan punya postur seperti model. Namun, siapa sangka jika Fitrhi Syamssu ternyata jago mengolah bola.

Cewek yang pernah sekolah di Inggris ini sempat bermain untuk tim futsal wanita profesional Indonesia, Jaya Kencana Angels yang baru-baru ini juara di ajang Piala AFF antarklub 2016. Tidak hanya dengan cewek, Fithri juga ikutan gabung dengan tim futsal yang isinya cowok-cowok semua.

Bagi netizen, Fithri cukup populer. Ia dikenal dengan nama Neng Fithri di dunia maya. Fithri sendiri mengaku memang selalu merawat tubuhnya.

Namun, ketika beraksi di lapangan, ia melupakan segalanya. Fithri selalu tampil habis-habisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galeri Foto


Fithri Syamsu (Liputan6.com / Fatkhur Rosyidi)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.