Sukses

Pioli Pelatih yang Tepat untuk Inter

Pioli menggantikan Frank de Boer yang dipecat akibat rentetan hasil buruk.

Liputan6.com, Milan- Legenda Inter Milan Sandro Mazzola memuji keputusan manajemen La Beneamata untuk menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru. Mazzola menilai Inter berada di tangan yang tepat.

Pioli resmi melatih Inter pada hari Selasa (8/11/2016). Eks pelatih Lazio itu dikontrak Inter selama 18 bulan. Pioli menggantikan Frank de Boer yang dipecat akibat rentetan hasil buruk.

Pemilihan Pioli tidak terlalu disukai fans Inter. Mereka menginginkan pelatih terkenal untuk menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Namun di mata Mazzola, Inter bakal kembali bangkit di bawah asuhan Pioli. Mazzola sangat menyukai sosok Pioli yang dianggapnya sebagai pelatih hebat.

"Inter berada di tangan yang baik bersama Pioli. Dia pelatih yang sangat bagus. Dia akan memungkinkan tim kembali mempunyai ambisi. Mengapa tidak finis tiga besar," tutur Mazzola.

"Sekarang mereka berada di belakang tapi masih ada banyak pertandingan untuk dilalui dan bagi saya Pioli nampaknya seperti orang yang tepat," tegas Mazzola seperti diberitakan Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini