Sukses

Argentina Segera Panggil Icardi

Icardi sejauh ini baru sekali membela timnas senior Argentina.

Liputan6.com, Buenos Aires- Pelatih tim nasional Argentina Edgardo Bauza berjanji akan segera memanggil penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Eks pemain Sampdoria itu kemungkinan akan kembali membela tim Tango tahun depan.

Icardi sejauh ini baru sekali membela timnas senior Argentina. Itupun dia hanya masuk sebagai pemain pengganti. Padahal Icardi selama ini tampil gemilang di level klub.

Suami Wanda Nara itu mampu mncetak 61 gol dari 120 pertandingan bersama Inter. Saat ini Icardi juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 10 gol.

Meski sangat tajam bersama Inter, Icardi kembali dicampakkan Bauza untuk menghadapi Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Desakan untuk memanggil Icardi pun terus berdatangan.

Bauza tak menutup mata dengan kecemerlangan Icardi. Dia siap memanggil Icardi dalam waktu dekat.

"Jelas dalam dua pertandingan ini dia tidak akan berada di sana. Dia semakin dekat mendapat panggilan dari timnas Argentina. Dia bisa membawa hal-hal baik bagi tim," tutur Bauza seperti dikutip dari Football Italia.
 
Muncul dugaan Icardi tak kunjung dipanggil lagi oleh timnas Argentina karena permintaan Lionel Messi. Pemain Barcelona itu tidak mau Icardi dipanggil karena kesal dengan sikap Icardi di luar lapangan.

Seperti diketahui Icardi merebut istri sahabatnya sendiri, Maxi Lopez, Wanda Nara. Kebetulan Messi dan Maxi berteman baik.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini