Sukses

Hamil, Kardashian Segera Nikah Lagi dengan Bintang NBA

Liputan6.com, Cleveland- Hubungan bintang NBA Tristan Thompson dengan selebriti Khloe Kardashian semakin serius saja. Pemain Cleveland Cavaliers itu dikabarkan telah menghamili Khloe. Keduanya pun akan segera menikah.

Thompson dan Khloe mulai diketahui memiliki hubungan asmara Agustus lalu saat tertangkap kamera jalan bareng di Los Angeles. Keduanya semakin lengket setelah Khloe resmi bercerai dengan Lamar Odom.

Usai berpisah dengan Odom, Khloe makin sering menghabiskan waktu bersama Thompson di Clevelend. "Saya berada di Cleveland cukup sering. Saya benar-benar senang tinggal di Cleveland," tutur Khloe kepada E! News.

Karena sudah sering tinggal bersama, Khloe dikabarkan telah mengandung anak Thompson. "Khloe begitu bahagia. Kehamilan ini datang sebagai kejutan," ujar sumber X17 Online yang dekat dengan Khloe.

Mengetahui Khloe mengandung anaknya, Thompson berencana segera terbang ke Los Angeles untuk menemui Kris Jenner guna membahas pernikahan.

"Khloe dan Kris ingin segalanya dilakukan dengan benar. Mereka tidak ini ini terlihat seperti sebuah insiden. Khloe benar-benar ingin menunjukkan kepada dunia bila Trsitan adalah suaminya."

Bila kabar kehamilan Khloe benar adanya maka Thompson akan memiliki dua anak dalam waktu dekat. Mantan pacaranya, Jordy Craig, saat ini juga sedang hamil.

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Respons Manajer MU Usai Morata Memilih Chelsea