Sukses

Pantang Menyerah, Mkhitaryan Ogah Tinggalkan MU

Dia memastikan tidak akan menyerah begitu saja dan bakal berjuang keras untuk bisa jadi pemain andalan The Red Devils.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United Henrik Mkhitaryan berjanji tidak akan pergi dari Old Trafford pada bursa transfer Januari. Pemain asal Armenia itu bakal berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Mkhitaryan diboyong MU dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah konon harus membayar cukup mahal untuk mendapatkan Mkhitaryan senilai 26,3 juta pound.

Sayangnya pemain 27 tahun itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di MU. Mkhitaryan lebih banyak dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho.

Karena jarang dimainkan oleh Mourinho, mulai muncul rumor bila Mkhitaryan bakal meminta dilepas MU begitu bursa transfer dibuka lagi Januari nanti.

Kabar ini dibantah Mkhitaryan. Dia memastikan tidak akan menyerah begitu saja dan bakal berjuang keras untuk bisa jadi pemain andalan The Red Devils.

"Benar bila saya tidak mendapat banyak waktu bermain di lapangan sejauh ini. Tapi saya tidak akan menyerah," kata Mkhitaryan kepada Sport Bild.

"Saya bekerja keras dalam karier saya dan ini akan menjadi perjalanan panjang untuk bermain bersama MU. Saya akan terus berjuang untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan di MU. Saya tidak akan menyerah dan saya akan menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan tersebut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan