Sukses

Greizmann Buka Peluang Gabung MU

Griezmann sudah menanyakan situasi di MU kepada Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Manchester United terhadap penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Prancis itu rupanya juga tergiur main di Old Trafford.

Pemain 25 tahun itu menarik perhatian banyak klub besar Eropa termasuk MU setelah tampil gemilang bersama Atletico. Dalam dua musim terakhir, Griezmann selalu mampu melesakkan di atas 20 gol di La Liga.

Godaan dari MU nampaknya mulai membuat Griezmann tergiur. Mantan pemain Real Sociedad itu sudah bertanya-tanya mengenai MU kepada kompatriotnya Paul Pogba.

"Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba mengenai MU. Saya pikir mereka klub besar dengan infrastruktur yang sangat bagus. Saya bertanya kepada Pogba mengenai beberapa pemain dan apakah mereka benar-benar baik, atau apakah Mourinho benar-benar baik," tutur Griezmann seperti diberitakan Goal.

Griezmann memiliki impian bisa bermain bareng Pogba di klub. Dia berharap bisa mewujudkannya suatu hari nanti.

"Anda mendengar banyak spekulasi mengenai MU dan Paris Saint Germain tapi saat ini saya tidak melihat saya akan pindah ke klub baru. Tapi akan menyenangkan bermain bersama Paul suatu hari nanti."

"Saat ini saya sangat betah di Atletico Madrid dan saya masih ingin memenangkan gelar demi gelar bersama klub ini," tegas Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini