Sukses

Model Brasil Ini Kebelet Ingin Bertemu Sergio Ramos

Lorena de Souza ingin bertemu dengan Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Gosip keretakan rumah tangga bek Real Madrid Sergio Ramos dengan Pilar Rubio baru saja reda. Namun model seksi yang satu ini kembali memanaskan keharmonisan pasangan tersebut lewat ungkapan kekagumannya atas sang pemain.

Dilansir dari El Balon Rosa, pada Kamis (10/11/2016) pagi, Lorena de Souza mengatakan keinginannya untuk bertemu dengan Ramos, pesepakbola idolanya. Banyak media Latin menafsirkan komentar Lorena hanya untuk mendongkrak karier di dunia musik yang baru berjalan dua tahun.

Di sisi lain, media juga mengaitkan hubungan asmara dia dengan DJ Spanyol, Kiko Rivera yang juga tak berlangsung lama sebagai cara untuk membuatnya cepat tenar.

"Saya ingin bertemu dengan Sergi Ramos. Saya penggemar Real Madrid. Real Madrid adalah tim terbaik dalam sejarah dan saya suka," ucap Lorena beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, pengakuan Lorena bersamaan dengan rumor keretakan hubungan Ramos dan kekasihnya Pilar, yang dilaporkan tengah mengalami "krisis" karena tak pernah lagi tampil berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini