Sukses

Ozil Tetap Ingin Jadi 'Pelayan' bagi Timnya

Ozil ternyata tidak hanya hebat dalam menjadi pengumpan saja.

Liputan6.com, London - Menjadi pemain yang subur musim ini tidak membuat Mesut Ozil besar kepala. Bahkan pemain Arsenal itu enggan mengubah gaya bermainnya yang sering menjadi "pelayan" bagi rekan-rekannya.

Ozil disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik dunia saat ini. Terbukti musim lalu ia membuat 19 assist di Liga Inggris atau terbanyak ketimbang pemain lain.

Namun Ozil ternyata tidak hanya hebat dalam menjadi pengumpan saja. Musim ini eks gelandang Real Madrid itu telah mencetak tujuh gol.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun ingin Ozil terus mengasah ketajamannya. Ia berharap Ozil lebih egois di depan gawang ketimbang memaksakan memberi umpan pada pemain lain.

"Saya tidak akan mengubah gaya bermain. Saya tipe orang yang jika ada pemain lain dalam posisi lebih baik, maka akan saya berikan bola," kata Ozil seperti dilansir laman resmi klub.

"Musim ini saya juga tidak mau dibilang lebih egois. Saya hanya mencoba untuk berlari mencari ruang dan menyelesaikan peluang," ujar Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini