Sukses

Neville Coret MU dari Persaingan Liga Inggris

Musim ini MU memang belum tampil konsisten.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville punya prediksi menarik terkait juara Liga Inggris musim ini. Ternyata ia mencoret Manchester United (MU) dari persaingan merebut gelar.

Ya, musim ini MU memang belum tampil konsisten. Mereka masih terpaku di posisi keenam klasemen dengan koleksi 18 poin dari 11 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang Liverpool. The Reds mengoleksi 26 poin diikuti Chelsea dan Manchester City yang masing-masing berselisih satu dan dua poin.

"Untuk sekarang Chelsea dan Liverpool menjadi yang terdepan untuk merebut gelar. Mereka percaya diri dan juga tidak bermain di kompetisi Eropa sehingga punya waktu persiapan lebih banyak," kata Neville seperti dilansir Metro.

"Anda bisa lihat pada beberapa musim lalu Liverpool sangat berbahaya saat tidak bermain di Eropa. Namun untuk sekarang Chelsea rasanya lebih baik," ujar Neville menambahkan.

Meski demikian legenda MU itu berharap mantan timnya bisa bangkit sesegera mungkin. Apalagi MU ditangani oleh manajer penuh pengalaman, Jose Mourinho.

"Saya pikir MU belum siap musim ini, apalagi lini belakang mereka bermasalah. Namun Liga Inggris sangat sulit diprediksi dan semua klub punya peluang sama," ucap Neville.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Neville

Video Terkini