Sukses

Moeldoko Tak Kecewa Kalah dari Edy Rahmayadi

Moeldoko legowo terima kekalahan di pemilihan Ketum PSSI baru.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima Jenderal (purn), Moeldoko langsung meninggalkan ruang Kongres Pemilihan PSSI setelah kalah dari Edy Rahmayadi. Namun Moedoko terlihat sangat tegar menghadapinya.

Kongres Pemilihan PSSI berlangsung di Stadion Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016). Dalam pemilihan, Moeldoko meraih 23 suara. Sedangkan Edi Rahmayadi berhasil mengumpulkan 76 suara.

Kandidat lainnya, Eddy Roempoko meraih satu suara. Sedangkan Bernhard Limbong, Sarman, dan Kurniawan Dwi Julianto tidak mendapat suara. Tujuh voters lainnya memilih abstain.

"Sudah bagus hasil kongres hari ini. Semoga ke depannya ada perubahan yang lebih baik di PSSI, saya tidak kecewa dengan hasil tersebut," ucap Moeldoko kepada wartawan.

Jelang pemungutan suara, Erwin Aksa dan Toni Apriliani memilih mengundurkan diri. Sedangkan satu calon lainnya, Djohar Arifin Husin didiskualifikasi dari keputusan Kongres PSSI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini