Sukses

Mirip Tarzan, Bale Harusnya Jadi Bintang Iklan Sampo

Akibat rambutnya terurai saat melawan Georgia, bintang Timnas Wales Gareth Bale kini dijuluki Tarzan.

Liputan6.com, Jakarta Gareth Bale boleh saja berstatus pemain bintang di Timnas Wales. Apalagi, penyerang sayap tersebut baru saja menyetujui kontrak baru dengan Real Madrid bernilai 360 ribu pound atau sekitar Rp 5,9 miliar per pekan pada bulan lalu.

Namun, bukan berarti Bale mendapat keistimewaan di Timnas Wales. Eks pemain Totteham Hotspur itu bahkan tak bisa menghindar dari olok-olokan rekan setimnya.

"Dia pantas mendapatkan bayaran tinggi. Dia sudah membuktikan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Sama sekali tak ada kecemburuan. Kami sudah mengenal Bale sejak kecil dan dia sama sekali tidak berubah," kata Joe Ledley, rekan Bale di Timnas Wales, seperti dilansir Mirror, Kamis (10/11/2016).

"Tetapi, dia sama seperti pemain lainnya, kami tidak peduli siapa dia. Kami tetap mengolok-oloknya dan sebaliknya dia pun demikian."

Salah satu bahan olok-olokan yang dilakukan pemain Wales terhadap Bale adalah insiden lepasnya ikat rambut pemain 27 tahun itu dalam laga melawan Georgia, 9 Oktober lalu. Akibatnya, rambut Bale tergerai.

"Dia terlihat mirip seperti Tarzan. Bale seharusnya mendapatkan proyek tampil di iklan sampo!" canda Joe.

Meski demikian, Bale tidak marah dengan olok-olokan itu. "Jika Anda bertanya kepadanya, dia sangat suka berkumpul dengan skuat Wales karena ada rasa kebersamaan dalam skuat kami," ucapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini