Sukses

Persija Vs Persiba Digelar di Stadion Manahan

Laga Persija Jakarta kontra Persiba Balikpapan di Stadion Manahan, Solo, 13 November nanti, digelar tanpa penonton.

Liputan6.com, Solo - Setelah simpang siur tentang lokasi pertandingan, laga Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship‎ Presented by IM3 Ooredoo akhirnya digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 13 November nanti.

Kabar pertandingan Persija kontra Persiba digelar di Stadion Mahanan dibenarkan ketua panpel lokas Solo, Hery Gogor Isranto. "Dikontak pihak panpel Persija baru malam ini terkait Stadion Manahan akan menjadi tempat pertandingan nanti Minggu," kata Gogor kepada Liputan6.com di Solo, Kamis (10/11/2016) malam WIB.

Adanya pemberitahuan itu, pihak panpel lokal Solo bergerak cepat untuk mengurus semua perizinan kepada pihak kepolisian. Menurut Gogor, malam ini semua perizinan mulai diajukan kepada pihak kelopisian mulai dari Polresta Solo hingga Polda Jawa Tengah.

"Malam ini ‎kami langsung mengirim semua perizinan untuk pertandingan melalui email kepada pihak Polda dan Polresta," ujar Gogor.

Tapi, laga ini digelar tanpa penonton. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu dijatuhi sanksi atas insiden kericuhan suporter yang terjadi dalam laga melawan Persib Bandung pada akhir pekan lalu. "Pertandingan ini digelar tanpa penonton," Gogor mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.