Sukses

Takkan Ada Cristiano Ronaldo Baru di Masa Depan

Ronaldo punya karier gemilang. Ia juara di Liga Inggris dan Spanyol. Pemain 31 tahun itu juga tiga kali menjuarai Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan, setiap pemain pada dasarnya unik dan harus menjadi diri mereka sendiri. Ia juga yakin takkan akan pemain di masa depan yang memiliki gaya main sama persis dengan dirinya.

Ronaldo punya karier gemilang. Ia juara di Liga Inggris dan Spanyol. Pemain 31 tahun itu juga tiga kali menjuarai Liga Champions dan tiga kali memenangkan Ballon d'Or.

Ketika ditanya apakah di masa depan nanti akan ada Ronaldo baru, mantan pemain Manchester United itu memberikan jawaban diplomatis. Ia berpendapat, setiap pemain harus menjadi dirinya sendiri.
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)
"Tidak ada yang bisa menjadi Cristiano Ronaldo berikutnya. Tidak ada istilahnya dua Cristiano Ronaldo," kata Ronaldo kepada Marca.

"Pemain berikutnya akan menjadi dirinya sendiri, tidak akan sama denganku. Aku melihat banyak talenta muda di Eropa seperti Renato Sanches, Andres Gomes, atau Joao Mario."

"Ada banyak pilihan dan aku hanya menyebutkan yang dari Portugal, tetapi ada banyak di Eropa yang memiliki kapasitas untuk melangkah jauh. Aku sangat senang karena bakat-bakat besar menjamin sepak bola akan selalu kuat," Ronaldo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini