Sukses

Trio BBC Harus Bantu Pertahanan Madrid

Madrid sudah kebobolan 18 gol musim ini. Los Blancos bahkan baru sekali mencatatkan clean sheet dalam 11 laga terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Lucas Vazquez menuntut trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) untuk berkontribusi lebih baik dalam membantu pertahanan Los Blancos.

BBC tampil gemilang musim ini. Kombinasi ketiganya sudah melesakkan 19 gol dan mengantar Madrid ke puncak klasemen La Liga dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Namun begitu, Madrid juga sudah kebobolan 18 gol musim ini. Los Blancos bahkan baru sekali mencatatkan clean sheet dalam 11 laga terakhir. Vazquez pun meminta Ronaldo, Bale dan Benzema untuk lebih banyak membantu pertahanan.

"Sebuah tim didasarkan pada semua pemain bekerja. BBC dan lini tengah harus membantu pertahanan, sehingga kami tidak banyak kebobolan gol," kata Vazquez kepada Cadena COPE.
Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Youssef Boudlal)

Vazquez adalah pemain reguler Madrid musim lalu. Namun begitu, musim ini ia baru tiga kali menjadi starter. Pemain 24 tahun itu pun bertekad merebut kembali tempatnya.

"Tidak peduli apakah BBC tersentuh atau tidak. Pelatih adalah orang yang memutuskan dan kami harus berlatih. Zidane memberiku kepercayaan diri. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun, tapi aku bahagia di Madrid sekarang."

"Emosi tidak membantu siapa pun. Anda harus melakukan yang terbaik untuk tim ketika tampil. Sejak masih kecil, aku bermimpi bermain untuk Real Madrid dan aku memperlakukan setiap pertandingan seperti final. Aku seorang pria yang benar-benar beruntung," Vazquez menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini