Sukses

Ada Apa dengan Jamie Vardy?

Bomber Leicester City itu mandul musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Striker Leicester City Jamie Vardy mandul musim ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Mantan penyerang The Foxes Emile Heskey memberikan analisisnya.

“Secara gol Vardy kesulitan, tapi secara kinerja tidak. Dia seret gol, tapi saya masih ingin dia berada di dalam kotak penalti dan menciptakan peluang bagi dirinya dan rekannya,” kata Heskey kepada Mirror.

Vardy tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 24 gol dalam 36 pertandingan. Ia bahkan sempat mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun. Ketajamannya itu sukses mengantar Leicester juara Liga Inggris.

Akan tetapi, musim ini penampilannya menurun. Vardy baru melesakkan dua gol dalam tujuh penampilan.
Vardy melakukan selebrasi usai jebol gawang Everton (Reuters)
“Vardy berada di area yang tepat. Dia hanya membutuhkan satu gol dan segalanya akan mengalir dari sana. Begitulah cara dia akan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.”

“Vardy masih bermain dengan intensitas dan kemauan seperti yang dia lakukan ketika mencetak banyak gol musim lalu. Dia hanya belum memaksimalkan peluangnya. Dia harus melakukan itu,” Heskey menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini