Sukses

Ancelotti Curhat Soal Lewandowski

Sejak membela Bayern pada 2014, Lewandowski telah mencetak 81 gol dalam 116 pertandingan.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengatakan, bomber Robert Lewandowski bukan tipe pemain yang suka bercanda. Ancelotti juga ragu pemain asal Polandia itu mau pindah ke Serie A.

“Lewandowski adalah orang yang serius. Dia bukan pribadi yang suka membuat lelucon. Tapi dia memiliki hubungan yang hebat dengan rekan-rekannya di ruang ganti,” kata Ancelotti di Football Italia.

Lewandowski telah melesakkan 14 gol dalam 16 pertandingan bersama Bayern musim ini. Total, sejak membela Bayern pada 2014, ia telah mencetak 81 gol dalam 116 pertandingan.

Ada beberapa klub Serie A yang tertarik kepadanya. Namun, Ancelotti ragu pemain 28 tahun itu mau pindah ke Italia.
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Philips Stadium, Belanda, Selasa (1/11/2016). (AFP/Christof Stache)
“Lewandowski melakukannya dengan sangat baik di Bayern. Dia mengesankan."

"Dia salah satu pemain kunci dan ikon Bayern dan saya tidak bisa melihat dia pindah ke Italia,” Ancelotti menjelaskan.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada 2019. Hingga kini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjangnya. Banyak klub-klub Eropa yang terus memantau situasi mantan pemain Borrussia Dortmund itu di Allianz Arena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini