Sukses

Ketat, Duel Semifinal Bulutangkis Beregu Sirnas Manado

Sirnas Manado sudah mencapai babak final untuk kategori beregu.

Liputan6.com, Jakarta Duel semifinal Sirnas Milo School Competition (MSC) kategori beregu SD Putri di GOR Arie Lasut Manado, Kamis (10/11/2016) berlangsung ketat. Pasangan Agnes Pinangkaan/Devira Pascoal dari SD GMIM 49 Kaiwatu harus kerja keras sebelum lolos ke babak final.

Keduanya sukses kalahkan Kerin Sumual/Fabiola Tombeng (SDN Kalawiran) dengan susah payah karena menagn rubber game 5-21, 21-11 dan 21-13. Kemenangan ini antar SD GMIM 49 ke final karena menang 2-1.

Memasuki hari keempat, Sirnas MSC mempertandingkan laga semifinal beregu SD dan SMP. Sedangkan untuk perorangan usia U-13 dan U-15 sudah masuki perempat final.

"Pertandingan hari ini sangat menegangkan karena Kerin dan Febiola adalah lawan yang tangguh. Meskipun sempat takut karena kalah di game pertama, namun berkat dukungan dari teman-teman dan orang tua yang hadir kami dapat bangkit dan semangat lagi dalam mengejar ketinggalan angka," kata Devira seperti rilis yang diterima media.

Pertandingan babak final kategori beregu SD dan SMP akan dipertandingkan pada hari Sabtu (12/11/2016). Pada kategori beregu SD Putri, SD GMIM 49 Kaiwatu akan berhadapan dengan SD Sinindian. Di Kategori SD Putra, SD Kawangkoan Kawalat akan berhadapan dengan SDN 99 Manado.

Sedangkan pada kategori beregu SMP Putri, SMPN 10 Manado akan berhadapan dengan SMPN 13 Manado. Untuk kategori beregu SMP Putra, SMPN 10 Manado akan berhadapan dengan SMPN 4 Kotamobagu.

Sementara itu, pebulutangkis asal klub Exist Jakarta, Chelsea Michel Mariam lolos ke semifinal kategori perorangan usai kalahkan Nidya Noviani (Djarum Kudus) dengan 21-17, 21-17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini