Sukses

Usai Kalah dari Vietnam, Begini Latihan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia gelar latihan di lapangan SPH Karawaci.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 21 pemain mengikuti sesi latihan pagi timnas Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (11/11/2016). Latihan ini adalah latihan pertama setelah laga eksebisi lawan Vietnam, Rabu (9/11/2016).

Latihan dimulai pukul 08:00 pagi dengan pemanasan yang langsung dilanjutkan dengan permainan bola tangan. Permainan bola tangan berlangsung sekitar 20 menit.

Para pemain lalu dibagi ke dalam dua grup. Grup pertama berlatih menembak dan mengumpan silang ke arah gawang yang dijaga Kurnia Meiga. Sementara grup kedua berlatih satu lawan satu secara bergantian.

"Hari ini kita fokus untuk mengembalikan kebugaran. Yang satu latihan bertahan secara taktikal, yang lainnya berlatih finishing," kata Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal.

Sementara itu, terkait pemain yang absen latihan kali ini, Pikal menuturkan mereka absen karena alasan kesehatan. Selain itu, Pelatih Alfred Riedl juga melepas tiga pemain lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Piala AFF adalah kompetisi sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali
    Piala AFF adalah kompetisi sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali

    Piala AFF

Video Terkini