Sukses

Di Penjara, Pesepak Bola Cabul Ini Kebanjiran Foto Seksi

Adam Johnson masih populer meski berstatus narapidana.

Liputan6.com, London - Mantan winger Sunderland dan timnas Inggris, Adam Johnson, ternyata belum kehilangan penggemar meski terbukti sebagai pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur. Johnson yang divonis enam tahun penjara kerap mendapat kiriman foto-foto seksi dari para penggemar wanita.

Dilansir dari Daily Mail, pada Jumat (11/11/2016) siang, para pemain Sunderland telah bersumpah tak bakal menjenguk Johnson di lembaga permasyarakatan Bradford. Namun mereka akan berubah pikiran kalau melihat apa yang didapat rekannya itu di balik jeruji besi.

Jonhson kini mempunyai beberapa foto seksi yang dikirim penggemar wanitanya. Tak hanya itu, dia juga dibombardir surat permintaan kunjungan dari sejumlah penggemar.

Surat-surat dan foto telah melalui proses pemeriksaan oleh sipir penjara untuk memastikan tak ada yang berbahaya. Petugas lapas akhirnya menganggap foto menggoda gadis-gadis cantik ini tak mengandung unsur berbahaya dan boleh diberikan pada Jonhson.

Kasus pencabulan eks-pemain Manchester City itu mencuat sejak Februari lalu. Hingga kini dia masih mengaku hanya mencium gadis berusia 15 tahun yang dikencaninya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini