Sukses

Dibantai Brasil, Argentina Bidik Kolombia Jadi Pelampiasan

Argentina akan menghadapi Kolombia di laga kualifikasi Piala Dunia berikutnya.

Liputan6.com, Buenos Aires - Timnas Argentina bakal membidik Kolombia pada Rabu (16/11/2016) sebagai pelampiasan atas kekalahan telak 0-3 dari Brasil pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, JUmat (11/11/2016) pagi WIB. Argentina kalah gara-gara gol Neymar, Philippe Coutinho dan Paulinho.

Pada pertandingan itu, Argentina memang kalah segalanya. Berbanding terbalik dengan Brasil yang leluasa untuk menggempur pertahanan Argentina lewat Neymar.

Meski sudah dipermalukan, pelatih Argentina Edgardo Bauza ogah menyerah. Dia tetap antusias menatap sisa 7 laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

"Dalam tiga hari ke depan, kami bakal jalani laga lainnya. Sekarang lolos atau tidaknya kami bergantung kepada kami sendiri," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Brazil sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Neymar dan Coutinho. Bauza mengaku timnya sudah terlalu membiarkan Neymar cs tampil leluasa.

"Dengan hasil ini, saya harus ambil resiko. Namun ini laga dimana kami terlalu memberi ruang untuk Brasil," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini