Sukses

Fans Dapat Kejutan Istimewa di MotoGP Valencia

Acara tersebut akan digelar setengah jam sebelum balapan berlangsung.

Liputan6.com, Valencia - Pihak penyelenggara MotoGP Valencia akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat garasi tim pabrikan maupun satelit yang berlangsung pada 13 November 2016 nanti. Menurut laporan Super Deporte, Jumat (11/11/2016), sebanyak empat ribu fans penikmat balap kuda besi akan melihat bagaimana kesibukan yang terjadi saat tim mekanik menyediakan motor untuk pembalap andalannya.

Acara tersebut akan digelar setengah jam sebelum balapan berlangsung. Nantinya pengunjung dipersilakan untuk sekadar mengambil foto motor sang idola sebelum para mereka mengaspal pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo.

Di sisi lain, berbicara soal Sirkuit Ricardo Tomo, maka tidak bisa dilepaskan dari Dani Pedrosa. Pasalnya Pedrosa adalah pembalap yang berhasil mengemas kemenangan terbanyak di sana dengan merebut enam kemenangan (tiga di kelas utama, dua di kelas 250cc, dan satu di 125c).

Dua pembalap berikutnya yang paling sukses tampil di seri terakhir adalah Casey Stoner (satu kali 125cc dan dua kali MotoGP), serta Jorge Lorenzo (tiga kali MotoGP).

Sementara itu, Pedrosa juga melontarkan sedikit komentar tentang rumor yang menyatakan Cal Crutchlow bakal menggantikan perannya sebagai mitra Marc Marquez. Dalam sebuah kesempatan ia berkata bahwa dirinya tidak ingin membicarakan hal tersebut terlalu banyak.

Yang diketahui Pedrosa bahwa pembalap LCR Honda sudah mengalami perkembangan yang pesat. "Di Aragon, Crutchlow memiliki tes yang kuat dan dia punya beberapa data yang baik dari apa yang telah dihasilkannya tahun lalu," ujarnya. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini