Sukses

Tak Mau Tersaingi, Rossi Bakal Main Rahasia Dengan Vinales

Selama ini hubungan Rossi dan Vinales relatif dekat.

Liputan6.com, Valencia - Valentino Rossi percaya Maverick Vinales punya kemampuan setara dengan Jorge Lorenzo. Itu sebabnya pembalap Movistar Yamaha itu tidak akan mau berbagi resep sukses kepada Vinales.

Selama ini hubungan Rossi dan Vinales relatif dekat. Meski berbeda tim, namun keduanya saling menghormati di dalam dan luar sirkuit.

Tetapi hubungan itu diprediksi memburuk ketika keduanya bersatu musim depan. Pasalnya, Vinales sendiri telah membuktikan kalau dia pembalap yang kompetitif meski hanya membesut Suzuki musim ini.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Vinales. Semoga saja hubungan ini terus terjaga dengan normal dan saling menguntungkan," kata Rossi seperti dilansir Motorsport.

"Tetapi di waktu yang sama saya harus merahasiakan hal-hal penting darinya. Maklum, dia merupakan pesaing pertama saya," ucap Rossi menambahkan.

Musim ini Rossi sukses finis di posisi kedua klasemen dengan koleksi 236 poin. Sementara Vinales masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan koleksi 191 poin.

"Vinales selevel dengan Lorenzo. Meski masih muda, Vinales punya kecepatan yang sama. Jadi sangat menarik melihat Vinales di Yamaha dan Lorenzo di Ducati," kata Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini