Sukses

Cuplikan Video Hujan Gol di Laga Persela Vs Sriwijaya

Penalti Choi Hyun Yeon jelang laga berakhir menggagalkan kemenangan Sriwijaya FC atas Persela Lamongan.

Liputan6.com, Lamongan - Choi Hyun Yeon membuyarkan kemenangan Sriwijaya FC yang sudah di depan mata. Eksekusi penalti Choi jelang berakhirnya pertandingan membuat Persela Lamongan bisa menyamakan skor 3-3.

Menjamu Sriwijaya pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016) malam WIB, Persela dikejutkan dengan gol cepat tim tamu. Sundulan Beto Goncalves memanfaatkan umpan tendangan bebas menjebol gawang Persela di menit ke-9.

Persela bisa menyamakan skor di menit ke-24. Memanfaatkan umpan Victor Pae, Ivan Carlo melepaskan tendangan ke sudut gawang yang tak bisa dijangkau kiper Teja Paku Alam. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persela terus melancarkan tekanan. Sementara Sriwijaya mengandalkan serangan balik. Kesalahan bek Persela dalam memberikan back pass kepada kiper Choirul Huda dimanfaatkan Beto untuk merebut bola dan menceploskan ke gawang yang kosong. Skor 2-1 untuk Sriwijaya.

Pada menit 78, Beto mencetak gol keduanya. Lolos dari jebakan offside, Beto dengan tenang menaklukkan Huda. Skor kembali berubah menjadi 3-1 untuk Sriwijaya.

Pemain Persela tak putus asa. Pada menit ke-86, sepakan Ivan Carlos membuat Persela memperkecil skor menjadi 3-2. Hingga akhirnya eksekusi penalti Choi Hyun Yeon menyelamatkan Persela dari kekalahan. Laga pun berakhir dengan skor 3-3.

Berikut cuplikan video Persela Tahan Imbang Sriwijaya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.