Sukses

Donald Trump Terpesona dengan WAGs MU

Donald Trump menyebut WAGs MU, Ana Ivanovic, sebagai wanita paling indah yang dilihat dalam hidupnya.

Liputan6.com, New York - Donald Trump telah mengejutkan dunia. Calon dari Partai Republik itu memenangkan pemilu presiden Amerika Serikat dengan mengalahkan pesaingnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Trump terpilih sebagai Presiden AS ke-45 setelah meraih 276 electoral vote.

Dalam kampanyenya, Trump yang merupakan seorang miliader kerap melontarkan kebenciannya pada wanita. Megyn Marie Kelly, pembaca acara televisi Fox News, dihina Trump dalam acara debat calon presiden.

Tak hanya itu, ia juga mencela wajah kandidat calon presiden Carly Fiorina saat debat kedua calon presiden. "Lihat mukanya! Ada gitu yang mau memilih dia sebagai presiden? Bayangkan muka kayak gitu jadi presiden AS? ejek Trump saat debat kedua kandidat calon presiden pada 9 September 2015.

Hillary pun tak luput dari ejekan Trump. Pria 70 tahun itu mengejek model rambut istri mantan presiden Bill Clinton itu. "Biar saya bilang, perubahan itu membuatku terkejut. Karena mungkin dia pakai wig, tetapi itu sungguh model rambut yang masif. Rambutnya benar-benar tidak bagus, ledek Trump.

Namun, ada satu wanita yang sangat disukai Trump. Tetapi wanita itu bukan Melanie Knavs, istri ketiga Trump. Melainkan Ana Ivanovic. Eks petenis nomor satu dunia itu merupakan istri gelandang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger. Pasangan ini menikah pada musim panas 2016 lalu.

Kekaguman Trump terhadap Ana diungkapkannya dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Serbia Ivica Dacic pada tiga tahun lalu. "Dia adalah wanita paling indah yang saya lihat dalam hidup saya. Yang paling indah.." ucap Trump seperti dilansir The Sun, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini