Sukses

Madrid Siapkan Wonderkid MU sebagai Pengganti Benzema

Madrid butuh penyerang baru menggantikan Benzema di pada 2019 nanti.

Liputan6.com, Madrid- Kehebatan penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, membuat Real Madrid tertarik. Los Blancos terus mengamati perkembangan Rashford di Old Trafford.

Pemain 19 tahun itu mencuri perhatian setelah tampil menawan musim lalu. Pada musim debutnya, Rashford mencetak delapan gol di seluruh kompetisi yang diikuti MU. Padahal musim lalu, Rashford baru main sejak Februari.

Rashford juga tampil menawan saat mendapat kesempatan debut di timnas U-21 maupun timnas senior. Dia selalu mencetak gol di laga debut. Selain sebagai striker, Rashford ternyata cukup menjanjikan bermain di sayap kiri.

Permainan apik Rashford membuat Madrid memasukkan namanya dalam daftar pemain yang bakal dibeli tahun 2019. Madrid tidak akan merekrut Rashford tahun depan karena terkena sanksi dari FIFA selama satu tahun.

OK Diario melaporkan manajemen Madrid tertarik dengan bakat Rashford. Mereka telah mengirimkan pencari bakat untuk mengamati aksi Rashford bersama timnas Inggris saat bersua Skotlandia dan Spanyol bulan ini.

Rashford disiapkan menjadi pengganti Karim Benzema. Performa Benzema sudah tidak sehebat beberapa musim lalu sehingga Madrid mulai mencari penyerang yang lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini