Sukses

Tahun Depan Coutinho Pindah ke Barcelona?

Coutinho masuk radar Barcelona untuk didatangkan musim depan.

Liputan6.com, Barcelona- Fans Liverpool mulai harap-harap cemas. Bintang baru The Reds Philippe Coutinho masuk radar Barcelona. Blaugrana berniat merekrutnya pada musim depan.

Pemain asal Brasil itu tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Coutinho termasuk salah satu kunci sukses Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Meski berposisi sebagai gelandang serang, Coutinho sangat tajam musim ini. Pemuda 24 tahun itu sudah mengoleksi lima gol di arena Liga Premier Inggris.

Kehebatan Coutinho membuat Barcelona kepincut. Sport melaporkan Barcelona terus mengamati perkembangan eks pemain Inter Milan tersebut.

Para petinggi Barcelona menganggap Coutinho layak bergabung ke Nou Camp. Coutinho dinilai memiliki DNA Barcelona. Jika terus tampil gemilang, Barca siap membayar mahal untuk membajaknya tahun depan.

Barcelona sendiri punya hubungan baik dengan Liverpool. Mereka pernah membajak bintang Liverpool, Luis Suarez dua tahun lalu.

Blaugrana juga punya senjata pamungkas untuk mendapatkan Coutinho yakni Neymar. Hubungan Neymar dengan Coutinho sangat akrab. Kerjasama keduanya sangat baik di tim nasional Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini