Sukses

5 Wanita Seksi yang Suka Menggoda Pemain Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta - Tampan, harta melimpah, dan masih menjomblo merupakan gambaran dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Banyak wanita seksi yang rebutan menjadi pendamping hidup Ronaldo setelah putus dari model seksi Rusia, Irina Shayk.

Ratu kecantikan Spanyol 2014, Desire Cordero sempat disebut-sebut punya hubungan khusus dengan Ronaldo, Media asal Portugal, Correrio Da Manha sempat menyebut kedua sudah menjalin kisah asmara.

Namun hubungan cinta Desire dan Ronaldo hanya bertahan selama sebulan. Wanita berusia 25 tahun itu hanya memanfaatkan Ronaldo untuk mencari popularitas.

Selain Desire ada lima wanita seksi yang suka menggoda pemain sepak bola. Siapa saja mereka?

Samira Salome

Model seksi Argentina, Samira Salome pernah berusaha mendekati Cristiano Ronaldo. Namun Salome dibuat kesal karena ucapan pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Ketika berada di diskotik bersamanya, saya mengenakan celana pendek. Tapi dia malah tertawa," kata Salome.

Gagal mendapat Ronaldo, Salome mendekati dua pemain sepak bola lainnya, Marc Bartra dan Karim Benzema. Model majalah dewasa itu mengaku sudah tidur bareng dengan Bartra dan Benzema.

"Saya memiliki hubungan dengan dua pemain sepak bola, salah satunya pemain Real Madrid dan satu lagi di Barcelona," kata Salome, seperti dilansir 101greatgoals.

"Untungnya, semua berurusan dengan aktivitas seksual yang baik. Saya sangat senang dengan anak muda, tampan dan banyak uang," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

Suzy Cortez

Miss Bumbum, Suzy Cortez sering mengunggah foto vulgarnya di media sosial, Instagram. Dia membuat foto itu untuk dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Lionel Messi.

Namun sayangnya, Pique dan Messi memilih untuk tidak meresponsnya. Akun Instagram Suzy malah sudah diblok oleh Messi.

Istri Messi, Antonella Rocuzzo dituduh Suzy sebagai orang yang memblok Instagram pemain Timnas Argentina tersebut. Suzy menduga kalau Rocuzzo cemburu.

"Dia (Rocuzzo) memang memiliki hubungan yang erat dengan Messi. Bukan hal yang mengejutkan bila memblok saya," ucap wanita berbokong seksi ini.

Andressa Urach

Mantan PSK kelas atas di Brasil, Andressa Urach mengaku pernah melayani nafsu seks bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Dalam penuturannya, qanita berusia 29 tahun tersebut tampak puas dengan permainan ranjang Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo sangat memuaskan di atas tempat tidur," ucapnya.

Sebelum mengaku pernah tidur dengan Ronaldo, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter televisi itu pernah melakukan aksi gila untuk bertemu dengan Ronaldo.

Saat Piala Dunia 2014, Urach menyambangi tempat latihan Timnas Portugal. Dia menerobos barikade keamanan tanpa mengenakan pakaian di bagian atasnya. Dada Urach hanya dilumuri cat lukis dengan gambar jersey Portugal.

"Saya datang untuk memberi ucapan selamat bertanding bagi Ronaldo dan diusir begitu saja. Di mana letak kebebasan berekspresi?" kata dia ketika diusir pihak keamanan.

Ameri Ichinose

Ameri Ichinose adalah seorang bintang JAV (Japan Adult Video). Ia berkarier sebagai bintang porno sejak usianya 18 tahun. Dia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa.

Namun rumor tidak sedap itu membuat Kagawa meradang. Pemain asal Jepang itu akhirnya memberikan penjelasan kalau dirinya tidak pernah menjalin asmara dengan Ichinose.

Mantan pemain Manchester United itu akhirnya menyebut kekasih aslinya, yakni Margaret Natsuki, seorang model seksi asal Jepang berdarah Kanada.

Keduanya berkencan untuk kali pertama pada tahun 2011. Ketika itu Natsuki yang bekerja untuk sebuah televisi mendapat kepercayaan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Kagawa yang masih bersatus sebagai pemain Dortmund.

Helen Wood

PSK seksi asal Inggris, Helen Wood pernah memuaskan hasrat seksual kapten Manchester United, Wayne Rooney pada 2010 lalu. Selain mengajak Helen, Rooney juga mengajak PSK lainnya, Jenny Thompson untuk melakukan hubungan seks bertiga.

Jenny dan Helen mengaku menerima bayaran 1.200 pounds atau setara dengan Rp 18 juta saat melayani Rooney.

Dua PSK tersebut disewa Rooney secara rutin selama tiga bulan, mulai dari Juli hingga Oktober 2010. Rooney biasanya melakukan hubungan seks dengan dua PSK tersebut di hotel Manchester.

Artikel Selanjutnya
Model Cantik Italia Beberkan Ukuran Kemaluan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
4 Playboy di Sepak Bola