Sukses

Lolos Degradasi, Striker Italia Ini Langsung Liburan Bareng Pacar

Liputan6.com, Shandong - Striker Italia, Graziano Pelle baru saja merayakan pencapaian klubnya Shandong Luneng  yang lolos dari degradasi. Pelle yang datang Juli 2016 lalu ke tim Liga Super Tiongkok memilih berlibur ke pantai indah bersama kekasih cantiknya di Pulau Bora Bora, Polinesia.

Pelle dan Viktoria Varga, punya waktu berlibur cukup panjang sebelum kembali ke Tiongkok pada Maret 2017. Setelah menghabiskan waktu ke Universal Studio di Jepang, keduanya langsung terbang ke Bora Bora untuk mencari sinar matahari tropis.

"Kunci untuk menjaga keseimbanganmu adalah mengetahui kapan kamu kehilangan keseimbangan tersebut," tulis Pelle dalam akun Instagram-nya dengan gambar tengah berdiri di atas rakit yang berlatar sebuah dermaga.

Tak ada foto-foto mesra Pelle dengan pacarnya. Namun dapat dipastikan keduanya tengah berada di lokasi yang sama karena Viktoria juga mengunggah pose seksi tengah bermain pasir di tepi pantai.

Meski Pelle mendapat kesempatan berkarier di Asia, lantas tak membuat Viktoria jarang menemui pacarnya. Wanita 30 tahun ini sering mengunjungi Tiongkok di sela-sela padatnya kegiatan sebagai model.

Pertemuan dua sejoli ini cukup unik karena Pelle tertarik pada Viktoria saat melihat akun Facebook-nya. Sejak itu dia mulai penjajakan hingga berhasil mengajaknya kencan.

Saat ini, striker timnas Italia itu digaji 260 ribu pound per pekan oleh Shandong. Di bawah kepelatihan Felix Magath, dia diminta maksimal membela Shandong untuk musim depan karena prestasi tim kaya ini tengah jeblok. Setelah menduduki peringkat tiga di klasemen akhir musim 2015, klub berjuluk Taishan Dui tersebut terjungkal ke posisi 14.

 

 

 

Getting the most out of our weekend in Tokyo 😍🏞 #sightseeing #tokyo #japan

A photo posted by VIKTORIA VARGA (@vikyvarga) on

Artikel Selanjutnya
Ozil Kencan dengan Mantan Miss Turki
Artikel Selanjutnya
Misteri Gadis Seksi Pacar Baru Mantan Winger Liverpool