Sukses

Donald Trump Presiden AS, Wanita Ini Minta Dinikahi Eks Barcelona

Donald Trump telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke-45.

Liputan6.com, Los Angeles - Donald Trump telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) yang ke-45. Dia meraih 276 electoral vote, mengalahkan pesaingnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Terpilihnya Trump sebagai Presiden AS rupanya tidak disukai oleh warga negaranya sendiri, seperti halnya Sabrina. Dia membuat pernyataan mengejutkan di media sosial.

Sabrina yang merupakan koordinator fans Shaun Livingston, pebasket NBA, memang sejak lama tak menyukai Trump. Maka itu, begitu Trump resmi terpilih sebagai presiden baru AS, dia pun belingsatan.

Wanita cantik pemilik rambut panjang sepinggang ini pun mengaku ingin meninggalkan Negeri Paman Sam. Dia berharap dinikahi mantan pebasket FC Barcelona Basquet, Ricky Rubio.

"Selamatkan saya Ricky! Bawa saya ke Spanyol dan nikahilah saya," kicau Sabrina di Twitter pribadinya.

Sabrina (Twitter)

Kandang Buaya

Kicauan Sabrina mendapat banyak komentar dari rakyat Spanyol. Menariknya, banyak yang menilai, jika Sabrina meninggalkan AS, wanita berambut pirang itu itu diibaratkan keluar sarang harimau masuk ke kandang buaya.

"Di Spanyol, kami memiliki perdana menteri yang mirip Trump. Jadi, sama saja," cuit pemilik akun @anaky2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.